Monday 18 March 2013

gerhana 5



BALING-BALING (MIMPI)
ARI FLOWERA
Kamis, 7 maret 2013

Meraup sang senja, keping cerita beralas hari
Ramai, bising, semakin tak peduli
Sesak, seperti tak ada tempat saja
Laut, hutan, langit, sapu saja mereka
Juga aku,,

Besi-besi keraton bemuram durja
Singgasana yang tertimbun peradaban
Arahnya semakin hilang
Sementara, waktu sudah lelah
Janji setia mulai tercium busuk
Gelagat demokrasi dalam wejangan kaum Babylon
Malam menelan, aku perlahan temaram
Aku berjalan, hanya berputar
Bertemu dalam siksa yang sama
Aku bergetar, kakiku kelu, tanpa arah
Aku menemukan, sebuah panorama potret lama
Baling-baling, patahlah kau, aku nyaman, di sini
Aku tenang dalam ragu
Aku bahagia dalam derita
Biar yang lain berlalu ditelan halo matahari
Tapi, dasar nakal, mereka telah kembali
Baling-baling maafkan aku, aku pergi
Tapi, aku membutuhkanmu
Aku ingin terbang
Aku membangun mimpiku yang sempat hancur
Baling-baling, bawalah aku, Karena kita….

No comments:

Post a Comment